Polsek Kawalu, Datangi TKP Bancana Alam Angin Puting Beliung di Wilayah Kecamatan Kawalu

    Polsek Kawalu, Datangi TKP Bancana Alam Angin Puting Beliung di Wilayah Kecamatan Kawalu

    TASIK KOTA--

    Polsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota mendatangi TKP bencana alam angin puting beliung disertai hujan deras yang mengakibatkan pohon tumbang di beberapa wilayah Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya.

    Rabu, (06/03/2024)

    Kegiatan mendatangi TKP ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota AKP YUSUF SETYANTO, S.H. bersama Panit Intelkam IPDA ENDE HENDRA, Bhabinkamtibmas, Lurah dan BPBD Kota Tasikmalaya.

    Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP JOKO SULISTIONO, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kawalu AKP YUSUF SETYANTO, S.H., mengatakan pihaknya bersama instansi terkait lainnya mendatangi TKP bencana alam angin puting beliung dan mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa rumah maupun yang menghalangi jalan.

    selanjutnya dia menambahkan, "Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi Kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga, " ungkapnya.

    Dalam giat tersebut Polsek Kawalu menyampaikan himbauan agar warga masyarakat waspada dalam menghadapi intensitas hujan yang tinggi dalam beberapa hari ini.

    Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi dan menyampaikan himbauan agar bersama sama dengan Polri menjaga kondusifitas Kamtibmas lingkungannya masing masing. pungkasnya.

    polsek kawalu polres tasikmalaya kota
    Kawalu,

    Kawalu,

    Artikel Sebelumnya

    Pastikan Kenyamanan Warga, Polsek Kawalu...

    Artikel Berikutnya

    Antisipasi Rawan Macet dan Rawan Laka, Polsek...

    Berita terkait